Joke sore

(Pagi-pagi di sekolah. Gw lagi ngeceng di depan kelas waktu sohib dateng)

Gw       : “hoi ma men…!”
<temen yang gw sapa tiba-tiba panik>
Indro : “Gw liat PR lo dong!!!”
Gw      : “WHAAAT…..!?!?!? Kita ada PR apaan?!”
Indro : “IPS. Semalem gw nggak sempet bikin karena belajar buat ulangan!!! Mana sini gw pinjem punya lo…!”
Gw      : “WHAAAAT…………!!! Kita ada ulangan!!!!”


Dan hari itu pun berakhir dengan sangat buruk…

About BrokenInfinity8

There's no 'forever'... The infinite is already broken. View all posts by BrokenInfinity8

Leave a Reply

