Waktu

Wahai manusia-manusia galau…
Setelah nengok ke arah jam dinding, gw langsung merinding…

Gw sedang berpikir, kenapa dunia kita terbatas dengan 24jam/7hari…??
Mengutip kata-kata seseorang, “Tuhan memberikan kita waktu sesuai yang kita butuhkan”, tapi kenapa gw nggak merasa begitu.
Ada banyak banget film yang belum gw tonton, musik yang belum gw denger, tempat yang belum gw datangi, dan masih banyak lagi yang belum dan belum gw rasain…

Jujur gw nggak setuju dengan kata-kata yang sempat populer di akhir tahun 2012.
YOLO atau “You Only Live Once”
Orang seperti dibuat tidak bisa melakukan semuanya. Jadi orang baik sekaligus orang jahat agak sulit dilakukan, meskipun bukannya tidak mungkin… 🙂
Yep, gw sangsi dengan orang yang ngejalanin hidupnya baik-baik. Sedikit penasaran saja, apa mereka tidak pernah melakukan kejahatan? Dan sebaliknya, apa orang-orang jahat yang mendekam dibalik bui itu tidak pernah melakukan kebaikan?
Dunia ini dipenuhi dengan ambiguitas. Bisa salah, bisa benar. Sehingga waktu menjadi penentu teori relativitas.
Semakin lama waktu yang gw habiskan dengan seseorang membuat gw lebih banyak tahu tentang pribadinya. Setelah itu, gw baru bisa menentukan apa yang akan gw perbuat dengan dia, bersikap baik atau memusuhi.. haha..

Yah, sebagai alien yang terdampar di bumi, gw berharap bumi berotasi dan berevolusi lebih jauh sedikit, supaya gw punya banyak waktu. Tapi, harus diingat, sebanyak apapun waktu yang lo punya, lo pasti akan selalu merasa kekurangan.

 

About BrokenInfinity8

There's no 'forever'... The infinite is already broken. View all posts by BrokenInfinity8

Leave a Reply

