Me : Someone Imperfect

Saran gw untuk para jombloers di malam minggu yang sendu ini adalah ikut gw ke kuburan…!!!
Langitnya lagi cerah dan di sana lo pasti banyak yang nemenin

Hmm… satu lagi malam galau yang harus gw lewati dengan curhatan.

Gw suka sih dengerin curhatan, selama itu nggak berlebihan. Jadi kan gw punya bahan untuk di tulis di sini.
Jadi lebih seperti ‘win win solutions’
Gw menghormati orang yang curhat dengan gw. Gw percaya, nggak selamanya orang curhat itu butuh solusi. Kadang orang curhat itu cuma pengin didengerin.
Gw cuma nggak suka orang yang curhat panjang lebar, minta nasehat, tapi ujung-ujungnya mutusin pilihan yang dari awal sebenarnya sudah dia ambil (padahal sudah gw kasih saran lain).

Ok, malam ini gw pengin share tentang seseorang yang lagi teringat mantannya.

Kadang, seseorang yang pernah datang ke dalam kehidupan kita itu ‘too good too be true‘ alias jauh lebih dari yang kita harapkan. Sebenarnya itu menguntungkan, tapi kadang kita nggak bisa menjaganya..
“He/she deserve someone better than me..”
Gw juga pernah ngerasain itu beberapa kali dan sampai sekarang gw ngerasa, adalah suatu kebetulan yang luar biasa berharga untuk gw bisa mengenal mereka.
Ingatan gw tentang mereka terlalu berharga, meskipun kadang hubungan antara gw dan salah satu dari mereka berakhir tidak menyenangkan.
Tanpa mereka, mungkin gw bukan gw yang sekarang.
Dari mereka, gw belajar menghargai waktu yang gw punya dengan orang-orang yang gw sayang.

Seandainya gw punya kesempatan kedua, nggak akan pernah gw lepas berlian itu dari tangan gw..
That’s all..

About BrokenInfinity8

There's no 'forever'... The infinite is already broken. View all posts by BrokenInfinity8

Leave a Reply

