3 kali lipat kemungkinannya…

Gw baru saja menemukan fenomena yang menakjubkan yang terjadi di otak, yang luar biasa, tapi gw nggak ngerti alasannya…
(well, gw bukan peneliti atau ilmuwan..)

“Orang yang berjalan melalui sebuah pintu saat sedang melakukan sesuatu (atau hendak melakukan sesuatu), 3x lebih besar kemungkinannya untuk melupakan apa yang sedang mereka kerjakan…”

Gw baru saja membuktikannya…!!!
Barusan gw jalan menjauh dari kompie, ke dapur *ceritanya mau cari makanan, cemilan atau apalah* ngelewatin pintu dapur dong!!
Terus sampe dapur, gw ke tempat sampah, ngiket kantong sampah dan buang sampah ke pintu belakang.
Sampai akhirnya gw duduk lagi d dpan kompie, gw baru inget mulut gw kok asem gini..
Dan, intinya sih gw lupa…
Akhirnya gw jalan lagi dong ke dapur.. Buka kulkas. Diem..
Berdiri, terus balik lagi ke depan kompie. Main CS..
Tapi gw sadar masih ada yang kurang. Jadi, gw balik lagi ke dapur. Akhirnya, gw selamat, berkat tatapan gw yang langsung tertuju ke bungkusan roti di atas meja sebelum ngelewatin pintu dapur..  😀

Well, ini lupa karena gw pikun, atau merupakan bukti teori yang gw tulis di atas? atau, ini efek karena udah pagi..?   LOL

About BrokenInfinity8

There's no 'forever'... The infinite is already broken. View all posts by BrokenInfinity8

4 responses to “3 kali lipat kemungkinannya…

Leave a Reply

