Dunia itu Seluas Dahi Kucing

Warning….!! Postingan ngaco…. 😀

Bulan mei udah lewat, ladies & gentleman… =D
Sekarang kutukan gw udah ilang!! Wkwkwkwk..

Akhir bulan Mei kemarin gw habiskan dengan jalan2 ke Bandung. Banyak kenangan istimewa di sana, dan sebagai cowok yang keren gw nggak harus malu kan mengakui kalau gw punya perasaan..? 😛
Beberapa minggu lalu gw sempet nyindir di twitter gw, nyindir si anu.. gara2 tiap kali cwnya main ke kostan, sebelum tu cw dateng, dia selalu minta diingetin ngapus web browser history di komputer. Yah, bantu temen sih sah-sah aja, tapi menurut gw, cwo sejati itu nggak perlu ngapus web browser history. Apa yang mau di cek coba? Wajar kan kalo cowok browsing bokep? Menunjukan dia itu cowok normal yang masih punya nafsu, yang penting kan gak dipraktekin..

Ok, kemarin gw ke bandung sebenernya nggak khusus untuk membuktikan kalau rumah ‘gurita’ itu ada, tapi emang gw akui, gw 2 hari di bandung, 2 hari juga jalan ke arah komplek perumahan itu.
iseng doang sih bareng temen, nggak rempong pengin ikutan sekte seks bebas atau apapun lah sebutannya itu.
Cuma dari segi estetika, menurut gw rumah itu nggak bagus. Nggak juga aneh. Namanya seni, siapa yang tau siapa punya selera?
Sayang aja perawatan rumahnya kurang dijaga, padahal kalau terawat baik, kan bisa jadi taman hiburan kayak pasar malam. Lebih bagus lagi kalau tentakel2 guritanya bisa bergerak kayak mainan-mainan di dufan.
Dan, ngomong2 soal dufan, gw pengin main ke sana lagi. Terakhir sih tahun lalu, tapi berasa nya kayak udah lama banget!

Entah kenapa gw ngerasa capek dengan kerjaan yang numpuk tiap hari, nggak terlalu istimewa mungkin (karena tiap orang pasti ngerasa begitu sm kerjaannya), tapi ya pokoknya gw ngerasa capek aja.
In fact, 70% people said that they hate their job… Ini berdasarkan responden internasional lho.. Dan, fakta lainnya adalah dari hari2 dalam satu minggu, hari yang paling di benci orang adalah hari senin, dan kebanyakan kasus sakit jantung atau kecelakaan kerja juga terjadi di hari senin.
Padahal menurut gw pribadi sih, setiap hari sama aja menyebalkannya. Wkwkwk..

Back to Bandung, lagi.
2 hari di sana, gw tinggal di kostan temen gw. Perjamuannya mantap.
Tiap hari, selama 2 hari, makan 3 kali sehari, selalu di tempat yang berbeda dan dengan jenis makanan yang beda2 juga.
Maklum, temen gw ini kerjaannya udah sombong.. (Salah? nggak.. maksudnya, kerjaannya udah jauh di atas gw… wkwkwk)
Hari minggunya malah dia sempet nraktir gw nonton.
Berduaan doang kayak orang homo pacaran di bioskop. Udah gitu nontonnya film animasi Epic.
Nggak ada masalah sama filmnya, karena emang seru banget tu film. Latar waktu di ceritanya juga cepet, nggak nyampe sehari semalam.
Yang salah adalah waktu nontonnya, yang karena itu hari minggu, mayoritas yang nonton anak2 bareng keluarganya dan abg-abg smp. Ya jadi maklum lah kalo gw bilang acara nonton gw kemarin itu kayak orang homo pacaran di bioskop. Tolol..

Btw, gw lagi iseng banget nontonin iklan di tv (ok, gw emang lebih suka nonton iklan dibandingkan film yang lagi di puter).
Ada satu iklan yang menurut gw ‘fail’, iklan Pertamax-Pertamina yang dibintangi Tukul.
Di akhir iklan, Mr.Tukul itu bilang, “…Mengharukan!” karena si pengguna mobil yang lagi isi bensin itu bilang mobilnya pake premium aja udah jalan. Menurut pendapat gw (sekali lagi), harusnya mungkin mengharukan kata yang tepat menggambarkan mirisnya orang kaya yang mobil mewahnya masih menggunakan premium, melainkan “…menyedihkan!”
Karena, dengan fakta bahwa orang2 kaya masih menggunakan bbm bersubsidi itu bukan sesuatu yang perlu di haru-birukan, karena jelas, gw nggak akan terharu melihat hal bodoh kayak gtu. Lebih keliatan menyedihkan.. Orang kaya kok nggak mampu pake pertamax.
Hahahaha…
Tapi ya tetep pemerintah yang bodoh, terlalu bermain ‘api’ dalam mengatur perdagangan minyak negara..

Advertisements

About BrokenInfinity8

There's no 'forever'... The infinite is already broken. View all posts by BrokenInfinity8

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: