Gangnam Style & Harlem Shake

Seperti biasa, jam2 segini tolol bin kronis nya keluar. Udah tau besok masuk pagi, tetep aja jam segini blm molor..
Malah buka youtube… Ckckck… 😛

Udah iseng nggak tau mau ngapain, gw cari2 kompilasi gangnam style & harlem shake.. Dua2nya full retard sih kalo buat gw.
Dua2nya sensasi banget.
Tapi yang bikin gw nggak abis pikir sampe sekarang, kok mau ya cw2 yang ngedance sama psy, baik di gangnam & gentleman, dipermalukan depan umum? emang sih dapet duit, tapi kan kesannya kayak melecehkan perempuan…?
Overall sih lucu aja ngeliatnya… 😀 heeeeey…. MACARENA #SalahFokus
Satu lagi,
Kalau di harlem shake, (entah ini cm gw atau ada orang lain yg sadar jg), kenapa orang yang joget pertama (yg pake helm) selalu
gerakannya kayak mr.bean lg joget…? emang harus begitu atau kurang improvisasi? wkwkwkwk…

Video2nya tolol, tapi yg nonton (kayak gw gini) lebih kurang kerjaan.. 😀

Gw yakin lo udah pd nonton video yg satu ini, but i still post the link anyway.. one of my favorite…
Watch this video on youtube:

About BrokenInfinity8

There's no 'forever'... The infinite is already broken. View all posts by BrokenInfinity8

Leave a Reply

