Hal yg membuat gw ketagihan…

Gw nggak pernah ngerasa merinding, semerinding nonton video ini, dan video2 lain yg menunjukkan hal luar biasa seperti ini.
Sebenernya sih gw udh nonton dan posting video ini beberapa waktu lalu, tapi belum sempet komen panjang lebar. Hahaha…
Dan, gw akui, gw ketagihan dengan rasa merinding yang gw alami waktu nonton, mendengar dan menyaksikan (apalah bedanya) peristiwa2 sperti itu.. 😀

The best talent always surprise us..
Mungkin itu komentar yang bisa gw kemukakan waktu liat ajang pencarian bakat semacam ini.
Orang bisa underestimate, tapi ternyata kenyataannya malah luar biasa.
So, don’t judge a book by it’s cover itu sangat benar, tidak secara spesifik. Dan gw nggak pernah berhenti kagum dengan apa yang gw lihat sepanjang video.

Di akhir video itu ada potongan kejutan dari acara mobbed. Acara lamaran dan pernikahan yang luar biasa manis, yg sebagai cwo jg gw nggak pernah kepikiran utk melakukan itu utk perempuan yg gw sayang.
Menyentuh sisi feminin dari jiwa maskulin gw. Wkwkwkwk…

Ya, nggak perlu gw jelasin sih ya.. Luangkan aja waktu sebanyak 2jam kurang utk lihat video itu (kalau lo belum lihat), dan kalau lo ngerasain hal yang sama dengan video itu, comment atau reply twit gw …no problem…

Advertisements

About BrokenInfinity8

There's no 'forever'... The infinite is already broken. View all posts by BrokenInfinity8

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: