Muak dengan Berita; masalah anda sama dengan saya…

Malam minggu udah lwat, mblo… Santai ah… Jangan tegang gtu! Wkwkwk…

Ok, jadi malam ini gw dapet berita yang sebenernya gak terlalu mengagetkan sih utk gw. Taufik Kiemas, suami mantan presiden RI, Ibu Megawati (tidak lupa menyebutkan) Soekarnoputri, meninggal dunia jam 19.05 (jam 18.05 di Indonesia) di RS Singapura…
Rest in Peace….

Nothing else to do, busy saturday night, seharian gw cuma ngopi doang, mengingat perut gw udah nggak karuan isinya dari kemarin.
Akhirnya ada juga waktu bebas untuk mampir ke blog.
Dan, berita anehnya, masih ada komen ke blog gw yg lama, padahal blog itu udah gw ubah privasi settingnya..
(nggak gw apus berhubung ada banyak catetan2 gw disana)
Well someone who commented on that blog is someone whom I don’t wanna remember.
Hahaha… 😀

Akhir2 ini gw agak paranoid, ngerasa ada orang yg perhatiin gw. Bukan sok kepedean atau entah itu apalah terserah, tapi kayak terus2an diliatin orang. Kemana dan kapan aja.
Gw kan jadi gak bebas mau ngupil. Wkwkwkwk..
Secara idung gw patah dicium tembok kemarin sore, jadi perasaan ada aja yang ngeganjel di dalam lobang idung.
Nggak lucu kan kalo gw lagi ngupil dengan charming-nya, tiba2 pas gw nengok ada cw kece yg lagi melongok terpesona ngeliat gw.

Harus gw sampaikan jg nih.
Berapa kali ini gw nonton tv dan berakhir dengan ‘dead end’, menemukan sesuatu yang nggak gw prediksi dan gak pernah gw sangka2.
Gw jadi bosen nonton tv karena tiap kali nonton berita, itu terus yang muncul.
Semuanya sama aja. Media elektronik maupun cetak, isinya ttg itu semua.

Awak media yang terhormat, nggak semua orang Indonesia bisa melihat kenyataan yang terjadi tanpa termanipulasi media massa!!
Bagi kalian yang merasa lebih intelektual, bolehlah cari sampingan lain selain mengembangkan berita yang nggak sesuai fakta…
Dimana integritas berita sebagai media yang memuat fakta?
(Ujung2nya tetep curhat ttg TV)

About BrokenInfinity8

There's no 'forever'... The infinite is already broken. View all posts by BrokenInfinity8

Leave a Reply

