A dog’s barking

Ok, kembali ke minggu kemarin, sekitar hari kamis atau jumat.
Gw kan begadang terus tuh selama 2 hari itu, dan ruang kerja yang biasa gw pake di kostan ini ada jendelanya.
Jendela ini menghadap ke taman samping rumah kost. Tapi di samping taman itu, langsung berbatasan dengan tembok rumah tetangga sebelah. Jadi, full space nya ketutup dengan taman dan terisolasi dari taman depan dan nyambung ke ruang jemur di belakang.

Nggak ada masalah dengan taman itu sih sebenernya.
Gw cuma mau ngejelasin kalau seharusnya mustahil ada binatang selain peliharaan kostan gw, si mpus punya nya pemilik kostan yang sering mejeng ngenye gw dari balik jendela.
Mungkin sekelompok burung gereja liar yang juga sering main2 di sana. Tapi mustahil kalo ada anjing di situ!

Baik hari kamis malam jumat, atau jumat malam sabtu adalah 2 malam yang sebenarnya gw hindari.
Gw nggak terlalu suka atmosfer kedua malam itu. 😐

Gw tegaskan sekali lagi kalau di lingkungan kostan gw ini nggak ada satupun anjing berkeliaran apalagi tengah malam.
Hahahaha… 😀
Gw yakin kuping gw ngaco waktu itu denger gonggongan anjing.
Minggu kemarin emang gw lagi gantian jaga kost sendirian karena yang lain pada rapel dinas.
Gw sengaja nggak nulisin ini pas malam gw ngalamin, karena nanti gw dikira pengecut beneran. Wkwkwk…

Advertisements

About BrokenInfinity8

There's no 'forever'... The infinite is already broken. View all posts by BrokenInfinity8

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: