(a late) Father’s day post

Hey, how about the father’s day….!

Unfortunately, i don’t know where is my father.. 🙂
We rarely communicate, and i don’t really care about it. Gw rasa dia juga sama.
We’re not that kind of father and son, we show our love in the different way. A strange and careless way.
Kami terakhir ketemu di hari kelulusan gw, dan itu rasanya udah sangat lama.
Well, he loves me and i knew it and I love him too.

Gw satu2nya anak laki2 yang dia punya.
Dan, terlebih lagi, gw adalah anak satu2nya yang pernah dia punya.
Keluarga gw nggak bisa dibilang harmonis, tapi juga gak bisa dibilang keluarga gagal.
It’s just my father is a business man and he has his own world when it comes to his work.
Sementara nyokap gw adalah ibu rumah tangga yang akhirnya terlibat bisnis, karena bokap gw memang hidup dalam bisnis.
They married because of love at the first sight, dan nggak pernah sekalipun gw denger bokap punya pacar lagi setelah kematian nyokap. Dan, gw percaya bokap gw masih setia dengan ikrar cinta sehidup sematinya.
Meskipun gw jarang sekali bisa mendampingi bokap gw, gw tau itu…

As his one and only son, dia berikan semua yang dia punya untuk gw, nggak peduli diminta atau nggak.
Kesannya sih emang jadi nggak peduli (dan gw sempet merasa dicuekin dan jadi anak yang ‘lewat batas’) tapi kalau dipikir2 sekarang, apa sih yang nggak bisa gw punya kalau gw minta.
Sayangnya, gw sadar diri kalau gw harus berusaha untuk apa yang gw mau.
Dan sepertinya bokap gw juga lebih suka hidup gw dengan cara ini.

He is not a perfect father. Not a greatest father in the world, but for me. Karena dialah gw jadi seperti ini.
And he is just a perfect husband, for my mom…
Terbukti dengan sangat bahagianya nyokap puluhan tahun hidup bareng dia, sampai akhir hayatnya.

Nggak pengin muluk2 gw bilang kalau suatu saat nanti gw juga pengin jadi seperti bokap.
Bukan urusan bisnis dan kekayaan.
Bukan itu yang gw mau.
Tapi jadi seseorang yang bisa diingat banyak orang. Jadi orang yang bisa memberikan sesuatu untuk orang lain.

Mungkin dia hanya punya satu anak laki2; gw…
Tapi, di luar semua itu, dia punya banyak anak; anak2 karyawannya. Orang yang dia beri pekerjaan dan dia beri penghasilan.
He is a big hearted person, he just can’t (always) show it.

For me, where ever you are dad, you’re the best!
I’m sorry if I can’t be a person you want..
We’ve a different ways to living our life.
I miss you as much as I miss mom… 😀
Happy father’s day…!!

About BrokenInfinity8

There's no 'forever'... The infinite is already broken. View all posts by BrokenInfinity8

Leave a Reply

