Random Post

Sebenernya gw masih ada pr buku yg belum dibaca abis dari gramed kemarin itu. Cuma akhir2 ini males banget baca, nggak tau kenapa.
Penginnya tidur aja kalau ada waktu senggang. Padahal biasanya setebel apapun kitab yang ada di depan muka, harus abis sebelum matahari naik pagi2.

Masalah yang kemarin itu sebenernya gw masih agak bingung sama awal dan akhirnya. Kayaknya masih ada yang mengganjal dalam susunan tulisannya. Perasaan gw sih kebalik, tapi kok tetep nggak nyambung meskipun gw udah bolak-balik atas ke bawah.
Akhirnya, sesuai dengan ajaran sesat dari teman lama, gw ngerti dengan apa yang harus gw lakukan.
Gw ambil potongan2 dari bagian awal dan akhir, dan gw gabung sesuai dengan appendix yang tertera di akhir.
Ternyata bener!
Gw kegirangan kayak anak kecil yang dapet permen…
Akhirnya tuntas potongan puzzle yang nggak bisa gw pecahin sebelumnya.
Puas memang tujuan gw. Jadi, nggak masalah berapa banyak waktu atau dengan cara apa gw mendapatkannya. 😛

About BrokenInfinity8

There's no 'forever'... The infinite is already broken. View all posts by BrokenInfinity8

Leave a Reply

