Intermezo

What’s up bro…?!
Gw udah berapa hari ini terpaksa lembur nggak jelas. Jadi, baru sekarang ada kesempatan untuk bangun dan nulis di blog.
Badan masih kaku kaku nggak jelas gini terpaksa mindah ke ruang kerja buat nyalain laptop dan nyapa dunia luar (forever alone).

2 hari yang lalu, gw sempet tengah malem keluar kostan dan mangkal di McD 24 jam, di balkon, ngopi2 sambil makan burger sekitar jam 12 malem. Di sekitar gw masih rame sih, kebanyakan anak muda yang masih baru mau/sudah gila2an.
Gw duduk aja nikmatin angin sambil bengong nelangsa. Posisi gw belum tidur 2 hari sampai malam itu. Idiot.
Akhirnya gw tidur2an aja di meja sambil meratiin orang.

Seperti yg gw bilang tadi, banyak anak muda lagi ngobrol2 di sekitar gw (dan ya gw emang sendirian waktu itu), dan kebanyakan perempuan, mungkin usia sma atau kuliah. Di masing2 meja mereka banyak asep rokok ngebul. Gw jadi nggak napsu ngeliatinnya. Cantik sih emang cantik, tapi kalo begitu kelakuannya gw gak demen.
Wkwkwkwk..

Sambil iseng2, gw ngegaruk2 punggung gw yang tiba2 gatel. Entah kenapa gw lupa kalau di punggung gw ada luka. Jadi, gw teriak sejadi2nya waktu tu luka kena garuk.
Miris emang, gw hampir pengin nangis gara2 itu.
Tapi malu dong kalau gw nangis di depan cw2 kece.
Jadi gw langsung nyembunyiin muka gw di pangkuan tangan, sebisa2 gw nahanin sakit yang PARAH!!!!
Untungnya sih gak luka lagi, tapi tetep aja sakit. Wkwkwkwk..

Yaudah, sekian intermezo dari gw pagi ini. Tidur ah… Wkwkwkwk… 😀

About BrokenInfinity8

There's no 'forever'... The infinite is already broken. View all posts by BrokenInfinity8

Leave a Reply

