Bohong lah pada tempatnya (asal jangan sama gw)

Oh, shit… gw lupa mau nulis apa!!!!
(gara2 bales bbm, memory gw ilang sebagian)

–5 Menit kemudian–

Oh iya,
tadi gw mau bilang begini…
Gw lagi nonton berita pagi, smp terus gw sadar, gw tau berita itu bohong. Rasanya gemes banget waktu sadar, tapi akhirnya wktu ada orang lewat, gw cuma bisa pura2 meringis, ketawa2 manis.
Salahin media ttg hak siaran, karena mereka udah menyalahgunakannya!
Gw paling suka kalau ngedengerin orang yang lagi berbohong, terutama kalau gw udah tau yang sebenarnya. Bawaannya trus gw pengin nge-bully orang yg lagi bohong itu sambil bilang, “Eh…gw tau lho yang sebenernya!” atau apalah yg intinya begitu.
Nggak pandang bulu, murid, temen kerja, atasan, temen kostan, termasuk orang2 terdekat gw.
Selama ada kesempatan, hajar…
Paling gw cuma bisa tebar senyum dan atau ketawa, meskipun nggak ada yang lucu. Atau meskipun yang lagi cerita bohong, ceritanya sedih. Yang pasti gw bakal tetap pura2 nggak tau, supaya yang lagi ngibul puas to the max…! Baru endingnya orang itu gw jitakin.

Gw lebih menghargai kejujuran, meskipun itu nggak menyenangkan.
Gw lebih suka kebenaran, daripada hidup dalam kebohongan.
Itu tolol namanya kalau ada orang yang nyebut bohong untuk kebaikan.
Lebih baik nggak tau sama sekali daripada harus dibohongin.
Itu kode etik gw.

So, if you gonna lie to me, think twice.
Because if somehow i know the real truth, i’ll kick your ass 🙂

About BrokenInfinity8

There's no 'forever'... The infinite is already broken. View all posts by BrokenInfinity8

Leave a Reply

