An inspiring quote

Writing, to me, is simply thinking through my fingers.
— Isaac Asimov

 

Pas tadi ngepost postingan terakhir, di side bar gw ada kutipan di atas.
Gw suka aja karena itu merupakan simple quote yang kurang lebih menggambarkan apa yang gw pikirin.
Menulis, bwt gw juga hampir sama seperti itu, seperti berpikir melalui jari2 gw. Bebas nulis apa yang gw mau, dan tugasnya editor deh yang pilih2 mana yang boleh di publis.
Membaca juga sama, seperti melihat pikiran orang lain dalam imajinasi gw sendiri.
Gw suka melakukan hal itu ketika gw baca novel atau cerita orang. Ada sepercik kilatan kecil yang terus seperti hidup, liat menggeliat, nyaris nyata dalam pikiran gw.
Itu juga yang selalu membuat gw kecewa kalau nonton film yang di adaptasi dari novel atau cerita. Gambarannya jadi nggak nyata. Apalagi kalau filmnya nggak sebagus yang ada di dalam cerita. Gw jadi kecewa.
Butuh imajinasi yang kuat ketika menginterpretasikan cerita menjadi akting.
Seperti membutuhkan karakter yang luar biasa ketika menginterpretasikan imajinasi menjadi sebuah tulisan.
Itulah mengapa aktor/aktris hebat selalu punya tempat yang sama setinggi penulis2 luar biasa dalam dunia gw.

Good night…

About BrokenInfinity8

There's no 'forever'... The infinite is already broken. View all posts by BrokenInfinity8

Leave a Reply

