Insomnia dan ngebahas Stand Up Comedy

Baru aja gw jalan2 bentar di luar kostan, udah ada orang yang lagi siskamling ngira gw maling. Sial..
Akhirnya gw balik masuk ke rumah dan go full retard di depan komputer sambil ngedengerin toa masjid dipake teriak2, “Ayo BAPAK2…. SAHUUUUUUUR…. SAHURRR… SAHUUUURRR… SAHUUUU~~~~~~UURRR….”
Udah gtu yang di sebut cuma bapak2 nya doang… Ckckck… Emang yang ibu2 n anak2 nya gak saur gtu?? Wkwkwkwk.. 😀

Hmm… akhir2 ini banyak yang mampir ke blog gw pake akun anon.. Kebanyakan nge-like doang, nggak ada yang komen. Hahaha..
Apa salah gw ya ngepost pake bahasa tidak baku?? mungkin susah di translate pake google translate?? Atau yg dibahas kurang hot?
(Ya iyalah, isi kepala gw kan sampah semua…. LOL)

Nemenin yang mungkin udah mulai pada makan sahur, gw yang bener2 insom akut pengin share sesuatu ttg comic atau stand up comedian. Ketakutan terbesar tiap comic pasti sama, yaitu: kalau lagi melakukan pekerjaannya di depan umum, nggak ada penonton yang ketawa (dan malah teriak minta dia turun). Ya, abis gmn lagi? kerjaannya kan emang cuma itu? kecuali bagi orang2 yang melakukan stand up comedy sebagai sampingan. Nah, yang sehari2 emang jadi comic pasti bahaya kalo udah mulai nggak lucu. Bisa2 keilangan mata pencarian doi.
Di twitter gw, banyak stand up comedian yang gw follow emang lucu. Tapi ada juga beberapa yang ‘maksa’ buat jadi lucu.
Penonton adil kok, emang yang maksa itu kebanyakan terus ditinggal penontonnya. 🙂
Jadi, nggak perlu takut untuk yang memang benar2 lucu, pasti selalu ada kesan yang tertinggal dan dapet apresiasi tersendiri.
Nggak usah maksa, let it flow aja..
Joke yg honest pasti tersalurkan… 😀
Gw penikmat, jadi ini gw sampaikan dari sudut pandang penonton. Overall keren kok semua… Gw tau jadi comic itu susah..

Gw paling suka nonton stand up comedy kalo gw lagi ngerasa tolol.
Kira2 ya saat2 seperti skrg ini.
BT mampus gw mau meremin mata tapi nggak sanggup karena di kepala gw tiba2 ada radio rusak.
Nonton stand up comedy itu bener2 hiburan nyata yang kalo lagi suntuk.
Sayang aja, kurang banyak cw2 kece yang humor nya pas menurut gw.
Ini dorongan positif utk cw2 yg ngerasa lucu dan siap menghibur yg sedang dalam pelipur lara.. kayak gw.. Wkwkwk..

Ok, kayaknya udah makin banyak teriakan saur dari toa mesjid. Mungkin udah waktunya gw untuk coba tidur lagi.
Siapa tau otak gw udah sedikit lebih waras.
😀
(tiba2 jadi pengin teriakin salamnya cak lontong di toa mesjid) << *Random

About BrokenInfinity8

There's no 'forever'... The infinite is already broken. View all posts by BrokenInfinity8

Leave a Reply

