One of a Kind

When the sun sets and the birds back to their nests, one part of the earth is ready for rest.
Night is a friend; someone told me..

Some people come into your life just to teach you how to let go. They’re come making a broken heart, a wound in your heart, tears for those nights and a dream you don’t wanna remember. But after you moving on, learning how to let go, everything seems easier by the time. People died. And will be replace by another.
But the memories stay.
Appreciate every time you’ve spend with those people who you love and who loves you…

Kehilangan seseorang yang paling kita sayang adalah rasa sakit yang nyata. Bahkan mungkin bila dia yang paling istimewa sekalipun, tidak ada kata terlambat bagi maut yang datang menjemput. Tidak pernah terlambat atau datang terlalu cepat.
Gw sering ngerasain hal itu. Kehilangan orang penting dalam hidup gw.
My mom, Ms. Sophia, my dad (he is more like a ghost), a lot of friends, and then the time choose her.

Namanya yang berarti berjiwa muda selalu ngebuat gw ngebayangin tawa nya yang pecah tiap kali dia sadar gw berhasil ngejailin dia. Meskipun udahannya dia langsung ngambek. Gw tau dia sering kesel, malah marah sm gw, tapi akhirnya dia selalu jadi yang pertama mengucap kata ‘maaf.’
Dari sejak pertama gw kenal dia, dia selalu jadi yang beda di antara semua makhluk yang pernah bersinggungan dalam hidup gw.
Dia orang yang maki-maki gw waktu hidup gw terlanjur keluar jalur.
Dia orang yang berhasil nemuin gw ketika gw berkali-kali kabur.
Dia orang yang tau gmn caranya marahin gw tanpa ngebuat gw marah.
Dia orang yang terlalu istimewa untuk masuk daftar orang hilang.

Mungkin ribuan kali kata maaf yang pernah gw bilang ke dia sama sekali nggak ada artinya kalau gw ucapkan sekarang.
Gw yakin, waktu gw nangis di pusaranya, satu hal yang mungkin dia lakukan seandainya dia bisa adalah nampar muka gw, dan terus sambil senyum, meluk gw dan malah nenangin gw.

Dari sejuta hal bodoh yang pernah gw lakukan dalam hidup gw, dia adalah satu dari beberapa hal baik yang terjadi.

Dia pernah bilang ke gw, “Manusia itu adalah milik yang lebih berkuasa. Sekuat apapun kita bisa ngelawan, sepintar apapun kita dalam pelajaran, secerdik apapun dan secepat apapun kita dalam bertindak, kita adalah milik orang yang lebih berkuasa. 
Satu2nya cara supaya lo bisa selamat adalah dengan tidak tahu apa2. Tapi itu cara bodoh…
Sebenernya gw selalu nggak setuju dengan kata2nya. Tapi, saat ini gw sadar, sampai kapanpun, dimanapun, bagaimanapun, kita selalu jadi bagian dari orang lain.
Dia itu orang luar biasa yang dalam hidupnya berusaha mati2an supaya jadi orang biasa.
Ah… belum seminggu juga gw udah kangen banget sama lo.
Meskipun selama ini kita jg emang jarang kontekan, tapi kalo inget lo pergi ketempat dimana gw nggak bisa nyusul lo lagi itu rasanya ngebuat gw pengin nangis.

Gw sayang banget sm lo…
Sayang banget sampe gw nggak sadar gmna lagi caranya nyampein hal itu ke lo.
Dan sekarang lo udah pergi.

Kenapa lo nggak ngajak gw?

About BrokenInfinity8

There's no 'forever'... The infinite is already broken. View all posts by BrokenInfinity8

Leave a Reply

