Makan siang bersama Binatang…

Hari ini, gw bener2 nggak tau mau ngapain, sampe akhirnya gw dateng ke rumah salah seorang temen yang emang lagi ‘open house’ dan ngundang gw untuk sekalian makan siang. 
Yah, maklum klo lagi nganggur gw mood2an mau ngapain, jadi last minute, sekitar jam 12 lewat, gw berangkat ke rumah doi. 
Ternyata emang bener rame. 
Yang lagi ngumpul pada gitaran, main ps, tidur2an di depan tv jadi penonton pertandingan WE kelas berat.
Yang uniknya, adik yang punya rumah, cw usia sepantar SMA atau kuliah ikutan nimbrung di situ.
Di tangannya ada beberapa alat make up. 
Plus di meja ada tas rias yang wah dan penuh alat-alat make up profesional. 

Rupanya, adiknya itu punya komunitas fotografi yang lagi buat foto2 bertema. Makanya si kakak dengan baik hati mengundang temen2nya (termasuk gw) untuk jadi bahan percobaan komunitas adiknya itu. 
Dibayar sih pake makan siang… LOL

Gw nggak ngerti tema yang dipake itu apa, tapi beberapa orang udah dengan muka setengah binatang stand by di taman belakang. 
Well, ada sekitar 7 orang termasuk gw di luar anak2 komunitas fotografi itu.
Dan udah ada sekitar 3 orang yang udah di make up, dan 1 orang masih lagi dikerjain sama adiknya temen gw itu.
Hasilnya sih keren… 
Maka dari itu terus akhirnya gw memberanikan diri memberikan muka gw untuk di make up selanjutnya. 
Nih, sekarang lagi nunggu giliran. Wkwkwkwk… smoga aja gak di dandanin jadi monyet atau manusia setengah kadal…

Well… yah… 😛

About BrokenInfinity8

There's no 'forever'... The infinite is already broken. View all posts by BrokenInfinity8

Leave a Reply

