witch Craft

Boleh jujur gak? gw baru bangun abis ketiduran di sofa di rumah temen gw yang gw ceritain di posting sebelumnya…
Muka gw di gambar setengah zebra dan ya, foto2nya nothing special jg sih karena gw diminta acting natural…

Tapi, ada yang menarik…
Temen gw ini punya keponakan; anak kakaknya dia. Cowok, umur 5 tahun, namanya Jessie.
Selayaknya balita2 cerdas yang menarik, gw deketin dia waktu dia duduk di depan tv.
Tadi di tv kabel lagi muterin film Harry Potter and Half blood Prince, kalo gw nggak salah..
Iseng gw tanya dia… “You like this movie?” (dia nggak bisa bahasa indonesia…)

Jessie : “Ya…”

Gw : “Which one is your favorite?”

Jessie : “I kinda like Hagrid” (dia nunjuk makhluk setengah raksasa yang waktu itu pas nongol di layar)

Gw : “Hagrid is big. You want to be as big as him?”

Jessie : “No.”

Gw : “Why?”

Jessie : “I wanna be like my father”
Dan gw ketawa kecil mengingat bokapnya si Jessie ini, menurut ukuran ‘besar’nya indonesia tetap termasuk raksasa…
Jessie : “But i don’t want to be a witch…” katanya Jessie kalem, “One day, Harry and all his friends is going to hell because of practicing witch craft…”

Disitu gw bener2 nggak bisa nahan ketawa.
Anak umur 5 tahun udah bisa bilang hal yang tua begitu… Ckckck… Gw ketawa guling2an di atas karpet dan si Jessie dengan muka lugu nya ngeliat gw dan ikut2an guling2an di karpet.

Gw peluk dia sampe ilang geli di perut gw. Dia berhasil buat gw ketawa hari ini…
Smart kid with a bright future….

About BrokenInfinity8

There's no 'forever'... The infinite is already broken. View all posts by BrokenInfinity8

Leave a Reply

