Indonesia dan Budayanya

Well… Welcome back brothers (& sisters)…. Howdy?!

Akhirnya, sore ini gw berhasil santai dan nonton bola Indonesia lawan Vietnam…
Awal babak pertama sih meyakinkan…
Indonesia sering dapet bola, tapi selalu lepas lagi, which is lame…!!!
Skor awal 1-0 langsung berubah jadi 2-1. Pergantian pemain nggak juga bisa ngubah offense menjadi defense.
Entah kenapa akhirnya gw jadi selalu underestimate sama Indonesia, negara tempat tinggal gw ini. Agak bodoh sepertinya untuk selalu megang lawan waktu ada pertandingan dan everyone’s make a high bet.
Mereka selalu nanya, “You’re not giving your money to your country?!” when i place the bet.
dan gw selalu ngejawab, “Naah… I’m not sure with them… This just not their day.” Wkwkwk…

Ok, mungkin malem ini gw ngebahas yang ringan2 aja kali ya..
Di luar ujan dan semua orang yang udah sampe rumah udah males keluar. Termasuk gw.
Dan itu berarti gw nggak akan makan malam ini.

Mari kita bahas tentang Miss World 2013 dan Indonesia, bro & sis…

MISS WORLD saudara2 seiman!!
Miss world yang lagi di laksanakan di Bali saat ini mengundang kontroversi!!!!
Miss world 2013 yang tanpa foto bikini….!!!
Miss world yang dikecam orang2 tolol macam FPI….!!!!!

Ada yang kurang ya rasanya kalau tanpa sesi bikini… 😐
Padahal gw sih ngeliatnya biasa aja. Nggak ada yang salah dengan itu.
Secara di Bali, hampir 24 jam bule2 seliweran pake bikini, dan masyarakat di sana biasa aja. Nggak ada masalah.
Prostitusi dan nafsu itu sebenarnya masalah masing2 individu.
FPI yang tolol itu, entah kenapa gw ngerasa mata mereka buta.
Dangdut koplo dibilang budaya, sedangkan bule pake bikini itu merusak moral?
Gw mau tanya ya, yang nonton pertunjukan dangdut sampe sawer2an di kampung2 itu siapa? Emang cuma orang dewasa aja yang nonton?? Gw sering kok lewat orang hajatan yang manggil penyanyi dangdut, sampe tengah malem yang nonton anak2 kecil seusia SMP-SMA… Itu budaya??
Kalau FPI mau mengecam hal2 yang intelek macem miss world, sebelumnya mereka harus bisa petantang-petenteng ngurus club2 malam yang banyak tersebar nggak cuma di penjuru kota jakarta, melainkan juga di kota2 di Jawa. Tapi apa? Klub2 malam bebas buka, miras mudah dicari, pergaulan bebas bukan hal aneh lagi, bahkan alim ulama nikah siri 2 – 10 kali itu lumrah.
Perempuan2 yang hadir sebagai bagian dari Miss world itu pinter, mas dan mbak bro…
Mereka terpilih dari tiap negaranya masing2 dan punya kemampuan. Nggak cuma jual tampang atau badan!
Mereka bukan pelacur…!! Indonesia tu yang banyak lokalisasi pelacurnya…
Mereka punya misi sosial dari masing2 latar belakang. Kenapa harus jadi kontroversial menyoalkan miss world itu nggak sesuai budaya Indonesia??  Goyang hot penyanyi (yang gw khawatirkan sebenernya gak bisa nyanyi) dangdut itu budaya?? Wow…

Nggak perlu hal yang rendahan kayak gini untuk nyari sensasi… Buat aja prestasi lo sendiri supaya lo bisa stand up dan dilihat berbudaya…. Main bola aja belum beres…

Open your fucking mind dong Indonesia…!?

Advertisements

About BrokenInfinity8

There's no 'forever'... The infinite is already broken. View all posts by BrokenInfinity8

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: