Masturbasi??

Nggak berasa ya udah malam minggu lagi.. 😐
Gw lagi bingung sih mau ngapain.
Giliran banyak kerjaan, capeknya setengah mati. Giliran sepi kerjaan, bingungnya setengah mampus..
Yah, manusia sih emang bgtu masalahnya. Like all the time….!!

So, malem ini gw lagi bingung mau ngapain. Berhubung bingung itu nggak menyenangkan, makanya mari kita nonton porn… 😀

Kenapa?? Suka2 gw bukan??
Nggak usah sok suci, yang namanya cowok pasti butuh pelarian… Ya kan?!
Nggak punya cw? jomblo? ngenes sendirian? punya napsu gak tersalurkan?
Haruskah jadi depresi?
Nggak lah… manusiawi banget seseorang yang udah dewasa punya kebutuhan seksual.

Yang masih berpikir kalau masturbasi itu dosa, mari berpikir sama2, bahwa yang namanya kebutuhan seksual itu adalah kebutuhan primer. Nggak semua orang bisa nahan keinginan itu. Nggak semua orang bisa jadi makhluk suci yang pura2 nggak butuh. Adalah hal yang wajar kalau manusia dewasa butuh hal yang satu itu.
Tapi pelariannya nggak mungkin selalu dengan pasangan / lawan jenis. Why? Adat Timur kita nggak mengajarkan untuk seks bebas..
Bahkan seks di luar nikah itu tabu.
Gimana dengan masturbasi?
Masturbasionani, atau rancap menurut wikipedia adalah perangsangan seksual yang sengaja dilakukan pada organ kelamin untuk memperoleh kenikmatan dan kepuasan seksual. Perangsangan ini dapat dilakukan tanpa alat bantu ataupun menggunakan sesuatu objek atau alat, atau kombinasinya. Masturbasi merupakan suatu bentuk autoerotisisme yang paling umum, meskipun ia dapat pula dilakukan dengan bantuan pihak (orang) lain.
Entah menurut agama masing2, tapi menurut gw pribadi, masturbasi adalah alternatif yang paling mungkin untuk menghindari dosa yang lebih besar. Istilahnya having fun dengan diri sendiri tanpa melibatkan atau dengan melibatkan alat bantu.

Masturbasi juga memiliki nilai positif, antara lain:

  1. Membuat lega alias nggak ada beban napsu yg tertahan
  2. Mencapai klimaks dengan menyenangkan
  3. Membuat rileks dan mengurangi ketegangan
  4. Bisa membantu mengobati susah tidur
  5. Masturbasi dapat mengurangi nyeri haid, maupun migrain karena saat masturbasi tubuh mengeluarkan substansi yang dinamakan endorphin yang merupakan senyawa morfin alami yang dikeluarkan tubuh.
  6. Juga bisa mencegah infeksi saluran kemih dan serviks karena saat masturbasi proses peregangan dan penarikan lendir di leher rahim, memungkinkan untuk meningkatkan derajat keasaman (PH) dalam cairan serviks.
  7. Dapat mengatasi insomnia secara alami, dengan produksi hormon yang bisa melepaskan ketegangan seperti dopamin yang berfungsi memberikan kenyamanan dan produksinya meningkat ketika orgasme.

 

Berikut juga nilai negatifnya, antara lain:

  1. Masturbasi bisa menurunkan jumlah sperma.
  2. Kalau lo udah nyaman dengan masturbasi, kemungkinan besar lo akan butuh waktu lama mencapai klimaks bila berhubungan dengan pasangan.
  3. Alat kelamin bisa terluka bila terlalu kasar melakukan masturbasi.

 

Nah, masalah legalitas untuk melakukan masturbasi, itu kembali kepada masing2 orangnya ya… 😀
I wish someone can make up their mind for doing that on this saturday night.. Wkwkwkwk…
Enjoy your self… and have fun!!

 

Advertisements

About BrokenInfinity8

There's no 'forever'... The infinite is already broken. View all posts by BrokenInfinity8

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: