Midnight Post.. (Nevermind)

Gw lagi mikir2, mau ngapain lagi sebelum tidur… 
Ternyata, masih ada kerjaan… 1 file yang harus diberesin malem ini juga untuk meeting jumat. Akhirnya buka laptop lagi dan malah tertarik buka blog lagi karena notif komen. 
Fine… Let’s do this for my own happiness before get distracted with other things, again.

Gw kan udah lama ya nggak nonton tv lagi.. Ada berita apa jg gw nggak tau. 
Dan mungkin juga nggak ada yang penting selain rusuhnya TriSakti… LOL
Beberapa rekan pengajar gw ada yang jadi dosen di sana. Entah bagaimana nasibnya mendengar ribut besar yang terjadi.
Gw nggak berpihak pada siapa2 untuk kali ini, karena universitas itu bukan wilayah gw. Wkwkwk…

Next, 
Beberapa orang temen gw mau dateng ke Jakarta untuk “field trip”… 
Mungkin akan menginap di kostan gw selama beberapa minggu. Mungkin gw seharusnya bilang sama Christ dan Anu jg mengingat mereka juga penghuni kostan para jomblo ini. 
Mungkin seharusnya itu gw lakukan sebelum mereka tidur tadi… 
Mungkin gw cuma membuang2 waktu dengan mengetik semua kemungkinan-kemungkinan itu…
Mungkin gw sebaiknya minta Christ dan Anu mengungsi sementara.. Ya.. cuma mungkin… 😀

Biasanya kalau gw kedatangan tamu, gw bakal jadi host yang baik, mengingat reputasi tetap harus dijaga…
Tapi masalah lainnya adalah kamar di kostan ini cuma 4.. Itupun yang 3 terisi. 
Masih bagus kostan yang ini.. Kostan yang lama malah kamarnya cuma 2, plus satu ruang tamu dijadiin kamar di lantai 2. 

Mungkin gw akan bikin run down acara untuk ngajak mereka muter2 di Jakarta 2-3 hari sebelum mereka dateng. 
(Nggak penting) 😀

About BrokenInfinity8

There's no 'forever'... The infinite is already broken. View all posts by BrokenInfinity8

Leave a Reply

