My “Forever Alone” Story

Just a joke malam ini..

Beberapa waktu lalu gw hang out ke sebuah “cafe”.
Jujur aja malam itu gw lagi mumet dan males ada di kostan.
Akhirnya di “cafe” tersebut gw minum dan nyemil-nyemil.
Baru jam 10 malam sih kayaknya waktu itu. Sampai akhirnya gw sadar kalau ada sekumpulan cewek yang perhatiin tiap gerak gerik gw.
Ngerasa nggak nyaman, gw pindah dong ke pojokan.
Cewek2 itu juga ikutan pindah untuk dapet ‘better view’. Gw yakin mereka pindah karena mau liat gw. Mungkin mastiin gw sendirian atau nggak. Yang pasti malam itu gw bener-bener nggak mood.

Sekitar jam setengah 12, dua orang dari cewek2 itu nyamperin gw. Minta kenalan.

Fine, gw emang lagi kusut malam itu..
Gw sempet perhatiin mereka kok, good looking, good behavior, mungkin cuma butuh temen untuk ngobrol rame2, atau mungkin butuh hal lain.
Akhirnya terjadilah obrolan singkat itu…

cw1 : “Sorry.. Sendirian ya?”
cw2 : (ketawa ngadep ke arah temen2nya, mereka smua ada 4 orang)
gw : (masih dengan bad mood, ngeliatin muka mereka satu2), “yap… why?”
cw2 : “Boleh kenalan? kita traktir minum deh…”
gw : “Still got my drink” (gw nunjukin minum gw… dan beberapa saat kemudian gw merasa tolol)
cw1 : “Mau gabung nggak sama kita?” (trus balik badan ke arah temen2nya)
gw : “Sorry lagi pengin sendiri”
(mungkin mereka pikir gw jual mahal).
cw2 : “Oh ya udah. boleh tukeran pin bb…?”

Dari pertanyaan terakhir itu, dan dengan jawaban gw, gw merasa yakin 100%, ke depannya gw bakal jadi jomblo abadi…

gw : “Oh untuk apa ya?” (dengan pandangan tolol yg simply buat orang nggak enak ngeliat gw)

They should feel very awkward after asking the last question to me. And, they must be think I’m stupid or else I’m drunk, or I’m a gay.. Tanpa basa-basi mereka ninggalin gw di meja itu, tanpa ngomong apa2 lagi. Dan nggak lama mereka bubar, menghilang dari “cafe”.

Besokannya, pas gw cerita sama Christ, dia dengan bangga ngatain gw…
Well, i’ve got fucked up man..
Sorry… LOL

About BrokenInfinity8

There's no 'forever'... The infinite is already broken. View all posts by BrokenInfinity8

Leave a Reply

