Rhoma jadi Presiden RI, WTF!?!

Siang ini sepertinya mood gw lagi labil. Bentar2 bawaannya mau marah. Tapi juga nggak segitu marahnya sih. Sedikit depresi juga kenapa sementara orang2 yang lain pada main, gw malah harus ada di dalam ruangan sumpek ini.

Ok, kemarin gw udah cerita ttg berita basi nya salju turun di Mesir.
Setelah posting ttg itu, gw teringat dengan lagu salah satu femme du monde, artis dunia kelahiran indonesia, Anggun C. Sasmi.
(Dia juga adalah artis favorite, salah satu gadis kesayangan gw) 😀

If that’s the only place where you can leave your doubts
I’ll hold you up and be your way out
And if we burn away,
I’ll pray the skies above for snow to fall on the Sahara

Dulu, sebelum gw mengenal Anggun lebih dalam dari sahabat gw itu, gw cuma mendengar lagu La Neige Au Sahara di radio-radio cafe dan sepanjang lorong metro dan orang2 di sekeliling gw menggumamkan nama anggun (dengan akhiran n yang sengau) dalam pembicaraan mereka. Sedikit banyak gw bangga karena jadi orang Indonesia di tengah lautan orang Eropa yang mengenal Anggun.

–dan gw lupa sebenernya gw mau bahas apa–

Ok, next topic must be something important.  Or, well… no it isn’t.

I think i got really easy distracted by something unimportant. And, this is bad if it continues.
What should i do?

Oh, gw inget!!!

So, beberapa hari lalu gw ngelewatin daerah Cawang. Gw ngeliat di depan gw ada kemacetan yang nggak biasa di jalan itu. Orang2 memperlambat jalan kendaraan untuk melihat lokasi (seperti) ruko di sebelah kiri jalan yang tertutup tenda berbalut kain warna hijau. Well, awalnya gw pikir itu cuma acara nikahan seseorang yg gak penting di rayain di pinggir jalan.
Ternyata, usut punya usut, pas gw nanya sama sopir, itu adalah pos pemenangan nya haji rhoma irama.
DIA MAU JADI CALON PRESIDEN RI….??
terbersit dalam pikiran gw, “WTF, bro? Is that for real?? Are you kidding me? Negara ini mau dipimpin pake lagu?! How come???”
Dan pandangan kosong gw memancing mas supir untuk bertanya lebih lanjut.
“Mas baru tau?” dan gw menjawab dalam diam sambil menatap dalam2 ke mata supir berpendidikan terakhir SD ini.
“Mas Arya emang udah tau dari kapan!!?” dan gw kalap.
“Udah lama lah, mas Sony. Lah wong dari awal emang beliau udah mau nyapres kok. Ya saya sih nggak yakin aja…” kata supir gw.

Sore nya di kostan gw nonton berita.
Ada liputan ttg apa yang terjadi di dalam posko pemenangan di Dewi Sartika No 44 Cawang Jakarta Timur itu tadi siang.
“Menuju Indonesia Yang Berakhlak dan Bermartabat” itu adalah tagline nya bang Haji Rhoma. But, adakah yang bisa membayangkan bagaimana jadinya kalau Indonesia dipimpin bang Haji??
Apakah kita akan disuruh nyanyi lagu begadang tiap malam??

Gw lebih setuju sama kata Wiranto yang mengatakan Rhoma nggak layak nyapres. Karena memang benar.
Lah, Rhoma itu siapa?
Artis jadi caleg itu gw udah anggap lumrah. Tapi artis jadi presiden, paling cuma jadi boneka para “Manajer”
Ngerti kan maksud gw!!!

i should end it now.. 😐

About BrokenInfinity8

There's no 'forever'... The infinite is already broken. View all posts by BrokenInfinity8

Leave a Reply

