My Scumbag Brain; Holiday Edition

I know i had a problem with my scumbag brain, which i don’t even know why…
But sometimes, we’re bros…

So, yesterday..
When i was going somewhere. It rains all day and i couldn’t help it but slowing down everything i do.
Dalam perjalanan ke mall untuk belanja bulanan bareng Christ (dia mau beli perlengkapan natal), gw yang lagi hilang akal sehat cuma bisa ngeliatin jalan dan hujan di luar jendela. Christ nggak bolehin gw nyetir.
Tiba-tiba, entah mungkin karena ngeliat tetesan air hujan di jendela mobil, dan di radio lagi muterin lagu a man who can’t be moved, gw langsung bertambah sendu, berasa kayak lagi di video klip. (dan gw sempet ngetwit soal ini, waktu itu).
Christ yang ngerasa gw lagi mellow malah sengaja ngegedein volume radio, dan akhirnya gw tertidur.

Bangun-bangun, gw udah sampe di parkiran mall dan Christ udah siap turun.
Pas dia liat gw bangun, dia bilang, “Lo mau ikut turun atau nggak??”
WTF man… Ya iyalah gw mau turun. Yang mau belanja kan gw!

Di dalam mall, gw sepakat misah sama Christ karena kita beda acara. Dia pergi ke tempat holiday groceries, sedangkan gw ke supermarket nya.
Sebelum misah itu, Christ ngingetin gw supaya gw beli kebutuhan sesuai dengan catatan yang gw bawa.
(Itulah gunanya teman ketika lo mengidap bipolar. Dia tau gw sering beli barang2 yang nggak perlu cuma karena gw beralasan itu unik dan lucu, padahal nggak guna. Katanya daripada buang2 duit, mending untuk beliin dia kado natal). 🙂 😛

Next, gw harus naik lift 2 lantai dari parkiran, sedangkan Christ turun 1 lantai.
Dia naik lift yang kiri, which mean lift kanan yang lagi naik dari basement menuju atas.
Gw nunggu dong…
Dan tiba2 gw terserang hypomania. Gw jongkok karena semangat dan happy gw udah ilang, dan berganti dengan depresi lagi!
Akhirnya gw nggak ngeliat kalau lift bentar lagi berenti di lantai tempat gw berdiri.
Tiba-tiba, “Dinggg…..” dan pintu lift terbuka…

Awkward moment pun nggak bisa terhindar.
Gw yang dalam posisi jongkok sambil megangin kepala pun cuma bisa natap kosong ke dalam lift..
Sementara orang2 di dalam lift (yg ternyata penuh) risih ngeliat gw dalam posisi itu (sebaiknya gak gw jelasin detail).
Beberapa yang berdiri di depan senyum2 penuh arti ngeliat gembel masuk mall.
Pintu lift ketutup lagi…
Dan, gw nangis dong sampe ada satpam yang nawarin saputangan.

Dengan keadaan begitu, pride gw balik lagi…
Gw ngerasa tersinggung dengan apa yang dilakukan pak satpam itu.. Terus akhirnya gw jalan naik tangga darurat.
Pura-pura nggak kepo nengok ke belakang, padahal malu.

Hari itu, gw berakhir dengan punya 1 mug baru dengan bentuk snowman… 😐
(It makes me feel like a girl, somehow)
Christ call me maho for the rest of the day…

Well, that’s the tale of my scumbag brain, holiday edition….. 😀

About BrokenInfinity8

There's no 'forever'... The infinite is already broken. View all posts by BrokenInfinity8

Leave a Reply

