LPG 12kg naik harga…

Sebelumnya gas LPG 12 kg akan naik harga menjadi Rp 3.959,-/kg, lalu pemerintah seenaknya meralat kenaikan harga tersebut sehingga gas LPG 12 kg hanya akan naik harga sekitar Rp 1.000,-/kg.
Hal ini mengundang banyak komentar dari kalangan masyarakat, khususnya menengah ke bawah. Kebanyakan karena masalah keuangan yang mengakibatkan mereka harus semakin mengencangkan ikat pinggang.
Jadi di mana sebenarnya peran pemerintah yang melayani dan mensejahterakan masyarakat?

Menurut berita, pertamina mengalami kerugian sebesar Rp 6,7triliun karena menurunkan kenaikan harga menjadi Rp 1.000,- tsb.
Hal ini menurut gw jadi terkesan PHP. Apa pemerintah nggak memikirkan resiko2 yang mungkin muncul sebelum melakukan sesuatu?? Dan ini membuat gw semakin memandang pemerintahan Indonesia berdiri di bawah bayang2. Menyedihkan kalau pemerintah hanya seperti memainkan bidak2 catur dan seenaknya mengorbankan lini depan.

Di beberapa media gw membaca komentar2 ttg kenaikan gas LPG ukuran 12kg ini. Tapi nggak ada yg bisa ngebuat gw ketawa lebih dari yang satu ini…

Henry Manampiring (@newsplatter | http://manampiring17.wordpress.com):
Mas kita putus! | Hah, mendadak banget? Tanpa peringatan? | Oke, kita setengah putus! #ElpijiStyle

LOL, right!? 😀

Advertisements

About BrokenInfinity8

There's no 'forever'... The infinite is already broken. View all posts by BrokenInfinity8

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: