Something to think about..

Berita baiknya, cuaca mulai sedikit lebih stabil. Matahari mulai keliatan dan gw lumayan seneng bisa main ke pantai.
Nggak tau harus ngapain tapi gw menikmati bule berjemur dalam balutan bikini.

Mungkin akhir2 ini pikiran gw sedikit absurd. Gw bingung dengan keberadaan gw.
Apa semua yang terjadi ini akibat dari apa yang gw lakukan? Atau apa yang gw jalani adalah apa yang memang seharusnya terjadi?

Life can be ridiculous sometimes.

Sampai nanti gw bisa ngerasa lebih tenang, gw nggak akan posting di sini.. 😐

Those who are heartless once cared too much.
Unknown

 

About BrokenInfinity8

There's no 'forever'... The infinite is already broken. View all posts by BrokenInfinity8

Leave a Reply

