No pict, ~HOAX….!

Hai.. Sudah mau valentine dan gw baru mampir ke sini.
Apa kabar semua? 😀
*nope, that smile isn’t stand for my mood right now*

Hari minggu kemarin waktu gw balik ke kostan, Anu belum pulang jg..
Jadi, cuma ada gw dan Christ.
Berhubung sore gw ada kerjaan, cabut lah gw dari kostan sekitar jam setengah 3 dan gw menuju ke arah Mampang untuk ketemu beberapa orang.
Pertemuannya diadakan di sebuah resto Jepang dan gw memutuskan untuk memesan sushi.
Fokus cerita ini bukan ada pada pertemuan gw, melainkan ke sushi yang lagi gw makan.
Percakapan selanjutnya terjadi lewat sms antara gw dan Christ yg ada di kostan.

Gw : “Woiiii… gw makan sushi dong!!”

Christ : “No PICT, ~HOAX…..!!”

Gw : “Yaelah, kan lo tau hp gw gak ada kameranya!”

Christ : “Ya pokoknya kalo nggak ada fotonya, berati lo bohong. Simple.”

Gw : “Ah… lo aja nggak pernah ngasih liat foto punya lo aja gw percaya….”

Christ : “Foto apaan?”

*jeda 10 menit, gw sibuk dengan klien*

Christ : “Woi, asem lo! Foto apaan?!”

Gw : “Foto otak lo…! No pict, ~HOAX……!! Wkwkwkwk…”

 

Dan, akhirnya gw bawain Christ sushi untuk makan malem itu… 😐

About BrokenInfinity8

There's no 'forever'... The infinite is already broken. View all posts by BrokenInfinity8

Leave a Reply

