Valentine Post

Selamat hari jumat… Selamat hari Valentine…
Selamat menyaksikan bulan purnama (nanti malam)…!

Baru kali ini gw ngepas banget ngepost di blog sesuai moment..
Biasanya nunggu beberapa hari baru inget, terus baru nulis. LOL

Masalahnya sekarang adalah gw bingung mau ngetik apa.. Gw baru sampe kostan jam 12 pas tadi. Lama buka gembok doang gara2 salah kunci. Berasa tolol di depan pager kostan sendiri nungging2 gak jelas.
Saking keselnya sampe nelponin si Christ buat minta dibukain pintu.. Sayangnya, si kampret gak mau banget diganggu tidurnya. Hp nya pasti di silent tuh.. 😐
Akhirnya dengan sisa kewarasan gw, gw ngecek lobang gembok dan kuncinya.
Emang beda warna.. Wkwkwkwkwk..

Gw agak menyesal nggak makan barusan di resto. Di kostan nggak ada makanan… Sial.

Udah mau jam 1 nih. Better be sleeping…

Enjoy your valentine ya buat yg udah punya pacar… 😀
Yg jomblo nggak usah sedih.. masih ada valentine tahun depan, dan depannya lagi, dan depannya lagi, dan terus sampe sebelum lo mati…
Gw berharap dapet coklat nih besok.. Wkwkwk.. smoga aja ada yg mau ngasih. 😛
See ya!

About BrokenInfinity8

There's no 'forever'... The infinite is already broken. View all posts by BrokenInfinity8

Leave a Reply

