Mimpi; a Fun Fact about Brain

Hai bro & sis…

Selamat siang… Selamat hari Jumat!

Gw lagi ada waktu senggang… Meskipun nggak tau juga apa yang harus ditulis. LOL
Tapi udah lama juga ya gw nggak mampir ke sini. 😀
Sekarang waktunya nulis ngaco…

Siang ini panas banget.. Dan gw bt karena nggak bisa buka baju di sekolahan. Tapi bentar lagi pulang kok. Anak-anak lagi pada ujian, jadi seharusnya hari ini pulang cepet.
Gw sih berharap ada minuman dingin di kostan. Ngebayangin cola dingin pake es itu rasanya bikin gw nggak napsu ngapa-ngapain sekarang ini.
Scumbag brain!

Well, here is a fact about your brain…
Fun fact about brain;
Kita nggak akan pernah memimpikan orang yang tidak pernah kita temui. Seandainya lo mimpiin seorang yg asing, 99% lo pasti pernah ketemu orang itu meskipun nggak pernah kenal. 

Itu adalah salah satu cara alam bawah sadar lo berkomunikasi dengan lo dalam mimpi.
Jadi, seandainya lo bermimpi ttg orang asing, kemungkinan alam bawah sadar lo merasa tertarik sama dia sehingga saat ada kesempatan, dia memutar kembali memory itu.

Mimpi itu kadang hanya ‘bunga tidur’… Don’t think about that too much.
Jangan sampe hal itu mengganggu pikiran lo, karena seandainya memang ada makna di balik sebuah mimpi, pasti mimpi itu akan datang berkali-kali.

Ttg orang asing yg muncul dalam mimpi, gw mau cerita sedikit ttg mimpi gw semalem dan beberapa malam sebelumnya.

Mungkin.. mungkin gw pernah ketemu orang itu.
Entah di mana, dan entah kapan.. Cuma dia selalu datang tiap gw butuh jawaban..

Sebulan belakangan gw memang lagi mengerjakan suatu proyek yang lumayan penting (and that’s why i rarely seen this blog). Dan entah karena perencanaannya yang error atau memang eksekusinya ada yang miss, ada sesuatu yang salah dan gak bisa gw ngerti apa masalahnya.
Gw butuh jawaban…

Di tiap malam2 yang nggak tenang, dan meskipun gw akhirnya ketiduran karena bener2 capek, ada seseorang yg selalu datang ke dalam mimpi gw. Ngebantu gw ngembaliin potongan puzzle yg ilang. Makanya sekarang udah tenang lagi..
Gw nggak ngerti ada apa di balik semua itu, tapi gw bersyukur ada yg ngebantu gw nyelesain masalah yang belakangan ini nggak berhenti-berhenti datang.

Btw, my girl will fully grown up soon.
Persiapan malam inisiasi nya udah harus rame.. Wkwkwk..
Wish me luck…!

 

PS: Selamat hari perempuan internasional…!

About BrokenInfinity8

There's no 'forever'... The infinite is already broken. View all posts by BrokenInfinity8

Leave a Reply

