A Special Heart that Listen to PI

To BE KIND is MORE important than to be right.
Many times, what people need is NOT a brilliant mind that speaks, but a SPECIAL HEART that LISTENS.

Hi guys…
I really don’t know, human can be that hopeless when they had a lot of jobs at the same time. 😛
Wkwkwk..

Kadang, orang2 ‘bermasalah’ kayak gw butuh pendengar yang juga mau mendengarkan masalah gw.
Something for real.. Curhat face to face..
Tapi gw belum nemuin orang yg pas. Karena, tiap kali gw mencoba lakukan itu, akhirnya kalau nggak gw yang bosen (karena curhatan gw tidak mendapat tanggapan), orang yg dengerin gw menganggap gw cuma bercanda, atau ya itu.. ujung2nya unek2 gw malah jadi joke yg secara gak sadar gw ucapkan.

I wish i can find someone who can listen to me like her…

I’m having a plan to go overseas in April.. I wish it could be happen.. 😀

Ah, i’ve missed something.
Did you know that 14th March is a π day??
Sebenernya itu cuma di rayakan di Amerika, karena pada tahun 2009, Amerika lah yang membuat tanggal tersebut sebagai hari peringatan si 3,14…
Siapa sih yang nggak kenal dengan 22/7 atau 3,14….?
Bahkan anak SD jg sudah dituntut untuk berhitung dengan angka unik yang diyakini tidak ada habis2nya..

Sejarahnya nih..

  • Perayaan resmi paling pertama yang diketahui diselenggarakan oleh Larry Shaw di tahun 1988 di San Francisco Exploratorium, dimana Shaw bekerja sebagai seorang Fisikawan. Acara ini dirayakan bersama staff dan masyarakat berjalan berbaris dalam satu buah lingkaran dan mengkonsumsi pie buah. Kemudian Exploratorium tersebut terus mengadakan hari Pi tersebut.
  • 12 Maret 2009, dewan representatif Amerika mengeluarkan resolusi tidak mengikat, mengakui tanggal 14 maret sebagai hari Pi nasional.
  • Di tahun 2015, Hari π akan menjadi sangat istimewa di tanggal 3/14/15 di 9:26:53 pagi dan malam karena mewakili 10 digit pertama dalam Pi.

Untuk yang nggak suka matematika, nggak usah khawatir karena dalam selebrasi hari Pi ini nggak pernah ada acara hitung-menghitung rumus matematika… LOL

Ini link yang menjelaskan Pi Day lebih lengkap… Enjoy..

About BrokenInfinity8

There's no 'forever'... The infinite is already broken. View all posts by BrokenInfinity8

Leave a Reply

