Early April Fool’s day

Malam ini gw dikejutkan dengan kedatangan Christ bersama seorang cw yang belum pernah gw lihat sebelumnya.
(Ralat: Gw dan Anu terkejut dengan kedatangan Christ bersama seorang cw yang belum pernah kami lihat sebelumnya…)

Sedikit merasa shock karena gw merasa jauh lebih tampan dari Christ dan jelas, cw itu jauh dari levelan muka si Christ..
Well, i’m just so envy about this… 😐

Nggak seperti yang mungkin kalian bayangkan, dari tadi kami (3 orang laki-laki normal dan 1 cw seksi bin mulus) cuma main uno dan monopoli di ruang tv. Maklum rumah kost2an ini nggak sebagus tempat ding dong… LOL
Cw ini asik diajak ngobrol dan juga tau buku2 yang bagus.. Lumayan smart untuk penampilan yang 10 dari 10..

Akhirnya karena nggak kuat, gw ijin sebentar masuk kamar.. Bilangnya sih karena gw udah janji bales email & mau skype-an sm cw gw (yang udah pasti bo’ong, karena gw jomblo dan gw bangga…), tapi mungkin juga nanti Christ bakal baca postingan ini… 😀

Sebelum gw naik tangga, gw denger Christ teriak dari ruang tv diikuti ketawa 1 makhluk laknat (Anu), dan 1 makhluk Tuhan paling seksi di kostan ini…
Dan gw yakin 100% kalau Christ ngomong begitu dengan muka datar tanpa mengalihkan pandangan dari kartunya…
Dia bilang,

“Kalau lo mau nembak cw, mending besok aja….! Lo tau kan? Kalau sampe ditolak, lo tinggal teriak “APRIL MOP” kenceng2 di depan mukanya, terus pergi sambil ketawa garing….”

“If you want to ask a girl to go date with you, it’s better if you ask her tomorrow…! You know that right? If she say no, you can just scream “April FOOL” as loud as you can in front of her face, then you go leave her while laughing out loud…”

Yeah… like a loser…. Wkwkwkwk…. 😀 😛 no.. that’s not my style!

 

Well, FvCK YOU TOO, Christ…..!! 😀 😀
Happy early April Fool’s day, bro and sist…

About BrokenInfinity8

There's no 'forever'... The infinite is already broken. View all posts by BrokenInfinity8

Leave a Reply

