How to Cheers my Self and Another Gift for this Blog

Last time i feel miserable, I tried to doing nothing.
Diam di pojokan kamar, di sofa, diam.. Mikirin hal-hal yang nggak perlu. Lupa makan. Nggak bisa tidur. Dan, nggak ada yang nyariin gw…
Lucky me, setelah 2 hari, waktunya bayar iuran kontrakan, jadi Anu ke kamar gw dan menemukan gw dalam keadaan menyedihkan.

Di postingan sebelum ini, gw baru aja dibuat ingat kejadian beberapa bulan lalu.

Sekarang ini, kalau gw nggak kedengeran heboh di kamar, atau nggak keliatan lebih dari 3 jam (padahal gw ada di kostan), mereka berdua, akan ngecek gw ke kamar.
(That’s why you need friends or family to keep eye on you if you’re bipolar)
Christ bahkan punya kunci cadangan kamar gw kalau sampe terjadi apa2 dan pintu kamar gw kekunci dari dalem.
I can’t ask for more from them..
Mungkin kami sama2 sibuk dengan kerjaan yang berbeda, tapi di kostan ini, susah senang  dan miskin kami selalu bersama.

 

Gw akui, beberapa hari belakangan ada pola lain yang gw rasain.

Waktu gw ngerasa lagi buruk, gw langsung cari video lucu di internet. Something like the voice of people laughing can make me feel better. Much much better… 😐
I don’t know why..

I started to feel anxious and sad.
I’ll start googling cat or dog videos, for the sake to hear a laughing.
Sampai akhirnya gw menemukan ada senyum kecil di muka gw waktu gw ngeliat bayangan gw di layar hp setelah hp itu mati.
Baru gw bisa tenang lagi.

Gw terbiasa ngedengerin keluhan orang tapi gw sendiri jarang ngedenger keluhan diri gw sendiri.
Apa itu alasan kenapa gw jadi ngerasa nggak nyaman?
It makes me kinda feel stupid.. or crazy.. or… i don’t know..

 

***

 

Dan hari ini juga gw dapet kejutan kecil lainnya dari wordpress…
Mungkin hadiah ulang tahun kedua dari mereka..

best

 

Kali ini “Best day for Follow” on Broken Infinity…  Thanks for you who have followed this blog.. Keep reading my infinity talk, fellas!
I think i’m gonna put more jokes on this blog.. So i can smile while type it..
Share your funny moments to brokeninfinity8@gmail.com so i can laugh and write it here… 😀

 

About BrokenInfinity8

There's no 'forever'... The infinite is already broken. View all posts by BrokenInfinity8

Leave a Reply

