I Just Wanna Write Something

Beberapa orang mungkin berpikir gw mengada-ada dengan statement gw sebagai penderita bipolar..
Well, all i can say is, “Gw ini penderita Bipolar terawat…” (ini istilah gw sendiri ya…)

“Apa bedanya penderita Bipolar yang terawat atau tidak terawat?”

Jelas ada bedanya…
Sama seperti penderita TBC yang tidak terawat, kemungkinan sakitnya semakin lama akan semakin parah. Lain hal nya kalau si penderita dirawat dengan baik.. Semakin lama, keadaannya akan membaik dan mungkin akan sembuh.
Penyakit mental seperti kegilaan, OCD, bipolar, dll juga sama prinsipnya seperti penyakit TBC itu.
Penyakit apapun, kalau dirawat, kalaupun tidak bisa sembuh, setidaknya bisa membaik!
That’s all you need…
Just like buying more time for cancer patient.. As long as they didn’t suffer from the pain, and they need some more time to do what they want..

Kalau bro dan sis memperhatikan, mungkin akan terlihat sedikit banyak contoh “mood swing” dalam tulisan2 di blog ini.
Gw memang menggunakan media menulis sebagai bagian dari terapi bipolar gw.
Untuk menjadi lebih baik harus ada sesuatu yang dilakukan.
Namanya sakit ya tetap penyakit.. Sekeren apapun namanya, tetap aja ini penyakit mental.. Salah2 bisa jadi pasien di RSJ setempat.. gw sih ogah.. LOL
Dan gw yakin, banyak orang gila di luar sana bahkan nggak sadar kalau dirinya gila..

The fact that i’m here to write everything i want is a proof that i still sane…
And i don’t care what other people say about me..
I am who I am… 

About BrokenInfinity8

There's no 'forever'... The infinite is already broken. View all posts by BrokenInfinity8

Leave a Reply

