Pemilu Legislatif dan Presiden

Pemilu Legislatif akan diadakan sebentar lagi.. Tinggal menghitung hari.. 9 April 2014

Pengalaman gw sesudah dua kali ikutan memilih di dua periode sebelumnya, sebagai penderita bipolar yang terurus, gw mengakui kalau gw golput di pemilihan legislatif.. 😛

Golputnya bukan karena gw nggak ikutan hadir di TPS, tapi ketika lo nyoblos, lo salah pilih, nggak ada tipex atau label untuk koreksi kesalahan bolong yang ada di kertas.
Dulu pas jaman2 milih, gw suka galau di dalam bilik suara.. Bingung.. Akhirnya gw coblos beberapa nama di kertas suara, dan mengakibatkan surat suara itu nggak sah..
Wkwkwkwkwk…

That’s funny when you come in, with such a happy face… setelah keluar, muka lo kesel dan masih bawa2 paku yang dipake bwt nyoblos, untuk ngebolongin meja panitia… LOL
(It really happen on last pemilu)

Kesalahan umum para calon legislatif adalah mereka kurang perkenalan ke masyarakat.

Bagaimana caranya masyarakat memilih wakil mereka kalau mereka aja nggak dikenal sama masyarakat…?

Jujur itu sangat menyulitkan untuk memilih berdasarkan poster atau spanduk..
Menurut gw, dikenal atau nggak nya seorang caleg bukan dari besar atau banyaknya poster yang bergambar muka mereka..
Tapi apa peran sertanya di masyarakat selama ini…
Hidup itu kan bukan cuma pada masa kampanye…!
Otak mereka pada kemana?? Kata nya cerdas…
(FYI untuk jadi caleg pendidikan mereka minimal S1… Iyalah…)

Wakilnya masyarakat sekarang ini adalah orang2 kaya, yang katanya peduli rakyat, yang hanya dikenal melalui media massa..
And that’s stupid..

 

Jangan lupa Pemilu untuk memilih Presiden akan diadakan 9 Juli 2014… 
Kenali calon presiden pilihanmu… berarti peduli akan kemerdekaan Indonesia…!!!

About BrokenInfinity8

There's no 'forever'... The infinite is already broken. View all posts by BrokenInfinity8

Leave a Reply

