Hadiah?!

Yang paling seru itu kalau nenggak kopi pelan-pelan pas lagi hujan..
Ada sensasi yang luar biasa, yang nggak bisa digambarkan dengan kata-kata. Apalagi kalau kopinya dibuatin. Terus kita tinggal duduk rapi, nunggu kopi di anterin. Itu nikmat banget.

Malam ini, gw pengen nanya pendapat bro & sis tentang hadiah apa yang pantas diberikan ke seorang perempuan.. (Well, she is no longer a girl.. she is a woman).

She is strong and independent woman.. Smart!

Gw nggak kepikiran hadiah lain selain novel, boneka atau semacamnya. Tapi itu pasti udah biasa banget.. Dan gw nggak mau ngasih hadiah yang biasa2 aja.
Gw pengin ngasih sesuatu yang berbeda.. Tapi gw nggak tau apa?!

Email gw ke brokeninfinity8@gmail.com ya… Please.. I need help!

 

About BrokenInfinity8

There's no 'forever'... The infinite is already broken. View all posts by BrokenInfinity8

Leave a Reply

