Random Post #2

Hai…

#Permasalahan
Bingung mau ngapain…

Gw udah absen beberapa hari ini dari blog. Moody sih masalah utamanya. Pengen nulis, tapi males juga.

Barusan gw nonton Rio 2…
Burung biru dengan pasangannya yang cantik serta 3 anaknya. Cukup fun, sementara gw, cowok normal yang sudah dewasa, nonton film animasi diantara anak2 dengan keluarganya, sendirian. Fantastic..!

Ngomong soal anak-anak, kemarin masalah tentang pelecehan seksual di JIS menjadi head line.
Bukan sebuah berita yang baik untuk diperbincangkan, apalagi di lingkungan sekolah.
Gw guru, dan gw nggak nyaman dengan adanya berita itu.
Meskipun pelakunya bukan dari kalangan akademik, tapi itu tetap membuat warga sekolah nggak nyaman.

Orang sakit jiwa macam apa yang melakukan hubungan seksual kepada anak di bawah umur?! Anak TK…?! Apa rasanya!!!

Damn it.. gw nggak mood!!

About BrokenInfinity8

There's no 'forever'... The infinite is already broken. View all posts by BrokenInfinity8

Leave a Reply

