Pedophilia is a Serious Crime

Ok.. Ini mungkin tetap harus gw tulis…..!
Because fvck it, i can’t stop think about that… 😦

I’m really… really… really feel sorry for those kids who get rapped by (some) pedophilia at school…

School is the second house for children..
Teacher is supposed to be their second parents…
And learning is the only thing they should do, besides playing and get socialize.

Berita yang gw lihat di tv setiap hari akhir-akhir ini ngebuat gw muak dan ngerasa tolol..

Orang kelainan jiwa macam apa yang doyan menikmati “anak di bawah umur”…??
Apa rasanya??!
And, no….! Fvck NO… I can’t even think to do it.. That’s crazy!

Awalnya gw emang merasa ok lah kalau anak itu sudah menunjuk siapa pelakunya..
Karyawan2 cleaning service out source yang dipekerjakan di sekolah itu.
Tapi, setelah gw berpikir lagi.. Apa mungkin orang2 macam mereka mungkin melakukan hal yang seharusnya dipikirin aja udah bisa ngebuat mereka ngebayangin di gantung di penjara??

My point is, mereka cuma orang miskin…
Yang di dalam otak gw seharusnya nggak akan punya nyali untuk ngapa2in anak menteri, pejabat dan ekspatriat.
Mau jadi apa mereka dan keluarga mereka kalau benar itu mereka yang lakukan?

Terus pikiran gw beralih ke guru2…
Orang2 terdekat murid2 di sekolah.. Yang tentu saja punya kuasa untuk mengatur para “cleaning service” tersebut.
Because, why not??

Ini sekedar teori yang tiba2 muncul dalam kepala gw, mengingat orang sakit jiwa yang bernama William James Vahey pernah bekerja di JIS selama 10 tahun…
Kenapa kemungkinan bahwa guru yang melakukan kekerasan seksual ini menjadi teori yang di kesampingkan?
Bagaimana kalau benar???

Gw sepenuhnya mendukung KPAI atas permintaan mereka untuk memeriksa semua guru dan karyawan.
Semuanya mungkin terlibat..
Semuanya, tanpa terkecuali….!

Salut untuk keluarga korban yang bergerak cepat dengan melaporkan hal ini ke polisi tanpa memperdulikan apa kata sekolah..
Dan terkutuklah orang2 yang terlibat, menyembunyikan, apalagi yang melakukan! Silahkan membusuk di Neraka…

Kekerasan seksual pada anak di bawah umur ini adalah pelanggaran hukum yang serius….!!

About BrokenInfinity8

There's no 'forever'... The infinite is already broken. View all posts by BrokenInfinity8

One response to “Pedophilia is a Serious Crime

Leave a Reply

