Bicara Cinta?

Howdy…

Gw nggak menemukan sesuatu yang menarik untuk ditulis di sini..
Bingung.

Berhubung gw lagi agak galau, mari bahas percintaan..

Kata Presiden Negri Jancukers, Mbah Sudjiwo Tedjo

Menikah itu nasib. Mencintai itu takdir. Kau dapat berencana menikahi siapa. Tapi tak bisa kau rencanakan cintamu untuk siapa…

Kadang hubungan kita dengan seseorang (terutama lawan jenis), bisa jadi salah diartikan..
Kadang orang yang kita sayang malah salah mengerti dengan apa yang kita harap bisa dia rasakan.

Dari kata2nya mbah Sudjiwo Tejo, gw bisa sedikit berpikir melenceng dan mengartikannya bahwa ada satu tahapan dalam hidup ketika kita bisa menikahi orang yang tidak kita cintai.
(Benarkan gw bila pemikiran gw salah, tapi jangan salahkan pemikiran gw hanya karena ini pendapat pribadi).
Gw percaya, orang bisa belajar mencintai, tergantung sampai dimana keinginannya dan alasan yang ada di balik rasa itu.
Tidak ada yang mustahil di dunia ini, bahkan cinta pun bisa dimanipulasi.

Manipulasi bukan berarti jujur pada perasaan, karena itu berarti kita mengubah apa yang sebenarnya tidak kita rasakan.

Tidak baik bukan berarti tidak mungkin.

Tidak mungkin bukan berarti tidak bisa terjadi.

Tidak bisa terjadi itu hanya menurut kehendak Tuhan.

Dan, Tuhan senang bercanda dengan ciptaan-Nya.

Sehingga ada yang kita sebut dengan kehidupan….

About BrokenInfinity8

There's no 'forever'... The infinite is already broken. View all posts by BrokenInfinity8

Leave a Reply

