Random Post #3

Begini nih susahnya orang yang bipolar..
(Gw lagi sadar…)

Abis liat timeline twitter..
Terus gw liat, beberapa menit lalu gw bilang nggak jadi nulis karena nggak mood.. Padahal beberapa menit sebelumnya bilang mau nulis banyak..
Dan kenyataannya gw 2 kali buka tutup blog demi nulis hal-hal random yang nggak jelas kayak gini.
Damn!

FYI,
Gw benar-benar dalam keadaan sadar sekarang, dan nggak yakin dengan keadaan gw sebelumnya waktu nulis 2-3 postingan sebelum ini.

Itulah gunanya catatan.. Sosmed atau kertas, yang penting ada track record apa yang terjadi, jadi lo nggak bingung dengan mood swing lo sendiri..

I told you, it’s work…!

Advertisements

About BrokenInfinity8

There's no 'forever'... The infinite is already broken. View all posts by BrokenInfinity8

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: