Move On

Ngelupain mantan dan move on dari hubungan lalu adalah hal yang butuh waktu. Bisa cepat, bisa juga lambat. Relatif.

Dan move on buat gw adalah ketika gw udah bisa ngedengerin playlist lagu yang dulu biasa gw dengerin berdua sama mantan.
And admitting that is hard…

Hal terakhir yang gw ingat ketika gw putus sama seorang cw adalah menghapus playlist lagu-lagu yang sering gw dengerin dulu, dan menggantinya dengan jenis musik yang berbeda. Gw akan menghindari lagu dari artis yang disukai mantan gw itu.

As a person with bipolar, i’m easily affected with my gf’s music taste. If she like Linkin Park, i might like them too. If my gf like Avrill than i’ll be too. Lucky me, none of my ex-gf like one-D or JB. I hate them very much.
I know you guys hate them too..
(no offense for fan girl out there) 😀 LOL

Ya.. That’s all..

Cheers.

About BrokenInfinity8

There's no 'forever'... The infinite is already broken. View all posts by BrokenInfinity8

Leave a Reply

